Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 17 September 2016

Atlet Yong Moodo (Eksibisi) Jatim PON XIX Laksanakan Latihan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Atlet Yong Moodo (Eksibisi) Jatim pada PON XIX Jabar melaksanakan latihan pemanasan di Lapangan Pusdik Pom Cimahi Bandung, Jumat (16/09/2016).

Tim yang berjumlah 20 orang dengan rincian : 12 Atlet (8 Atlet Putra dan 4 Atlet Putri) dan 8 Official akan berjuang mulai senen 19 September 2016 di Gor Ditjas Cimahi Bandung.

Pimpinan Tim Letkol Cpm M. Sahwi menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk menjaga agar kondisi para atlet tetap bugar dan terjaga, sehingga diharapkan pada pelaksanaan pertandingan nanti bisa berbuat yang terbaik dan bisa berprestasi. Adapun materi latihan yang dilaksanakan diantaranya Lari Jogging 10 menit, Push Up sendok 100 kali, Sit Ups 100 kali, Back Up 100x, dan untuk rencana latihan siang dengan materi Uchikomi (tendangan), Uchikomi Judo, Bantingan, Kumikata/cari teknik.

Diungkapkan juga oleh ketua Tim bahwa atlet Yong Moodo Jawa Barat patut di waspadai kemampuannya selain tim-tim dari daerah lainnya. Karena, selain mereka sebagai tuan rumah juga kemampuan mereka cukup bagus, mungkin juga karena mereka melakukan persiapan yang cukup matang. Namun demikian kita jangan gentar, harus tetap optimis bisa meraih prestasi yang terbaik, yakinlah kalau kita bisa karena doa dari seluruh masyarakat Jawa Timur, kita adalah orang-orang terbaik yang telah dipilih dari sekian banyak atlet yang ada, oleh karena itu kita harus berusaha dengan sebaik-baiknya, “tegas ketua Tim”.

Sebagaimana diketahui bahwa Jawa Timur telah mengirimkan atlet Yong Moodo yang akan bertanding dalam PON XIX di Jawa Barat mulai tanggal 22 sampai 29 September 2016 mendatang. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar