Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 April 2024

Kaskoarmada II Terima Courtesy Call Kadiskesal


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima Courtesy Call (CC) atau kunjungan kerja dari Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksma TNI dr. Dwi Adang Iskandar, Sp.B., yang berlangsung di Ruang VIP Nala Koarmada II Ujung Surabaya. Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, Kaskoarmada II mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kadiskesal beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silaturahmi di Koarmada II, dan berharap sinergitas antar kedua kotama senantiasa harmonis.

Selanjutnya Kadiskesal beserta rombongan berkesempatan untuk berkunjung ke kantor Diskes Koarmada Il dan melaksanakan tour facility.

Kunjungan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sekaligus membangun komunikasi dan kerja sama antar instansi militer terutama di lingkungan TNI Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar