Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 April 2024

Olahraga Bersama Jadikan Prajurit Jalasena Koarmada II Solid dan Kompak


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Guna menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani prajurit Jalasena Koarmada II, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, melaksanakan olahraga bersama seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (30/4).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan melaksanakan senam SKJ 88, dilanjutkan dengan berlari dan jalan sehat serta bersepeda santai mengelilingi daerah basis TNI Angkatan Laut Koarmada II.

Sebelum mengakhiri olahraga, Pangkoarmada II melaksanakan menembak pistol yang bertujuan untuk mengasah serta mempertahankan kemampuan menembak yang dimiliki sebagai seorang prajurit Jalasena TNI AL, bertempat di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II.

Pangkoarmada II berharap olahraga bersama ini dapat menjaga dan meningkatkan rasa persaudaraan dan soliditas serta kekompakan antar prajurit Koarmada II dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar