Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 November 2017

Aksi Terjun Free Fall Marinir Hibur Masyarakat Kota Pontianak


KABARPROGRESIF.COM : (Pontianak) Aksi terjun free fall prajurit Korps Marinir hibur masyarakat Kota Pontianak dalam upacara peresmian Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII di Alun-alun Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Selasa, (28/11/2017).

Aksi terjun payung prajurit petarung ini melibatkan 14 peterjun dari Satuan Batalyon Intai Amfibi 2 Korps Marinir di bawah pimpinan Lettu Marinir Kukuh yang kesehariannya menjabat sebagai Dantim Yontaifib 2 Marinir dengan menggunakan 1 pesawat Cassa TNI AL dibandara Lanud Supadiyo Pontianak.

Kegiatan ini selain untuk memeriahkan peresmian Yonmarhanlan XII Pontianak juga untuk mengenal lebih dekat Korps Baret Ungu kepada masyarakat yang ada di Kota Pontianak baik personel ataupun kendaraan tempur yang dimiliki Korps Marinir.

Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Korps Marinir TNI AL dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kota Pontianak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar