Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 Desember 2018

Aspotmar Kasal Kunjungi Stand Pameran TNI AL


KABARPROGRESIF.COM : (Banggai) Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E. mengunjungi stand pameran TNI AL dalam rangka mensukseskan Hari Nusantara tahun 2018 di Pelabuhan Tangkiang Kecamatan Kintom, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (12/12/2018).

Dalam kunjungannya, Aspotmar Kasal melihat dari dekat salah satu stand TNI AL yang memamerkan aneka produk dan olahan  berbahan rumput laut .

Saat menerima kunjungan Aspotmar Kasal di stand pameran TNI AL yang memajang hasil olahan rumput laut ,  Aspotmar Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun menjelaskan pameran rumput laut TNI AL  kali ini mempromosikan berbagai macam hasil olahan rumput dengan tujuan untuk memasyarakatkan  makanan rumput laut serta   pemanfaatan produk yang berbahan baku rumput laut.

Stand rumput laut TNI AL juga menampilkan miniatur budidaya rumput laut , leaflet budidaya rumput laut; hasil olahan rumput laut baik dalam bentuk bahan baku, produk hasil olahan untuk konsumsi (makanan dan minuman) maupun non konsumsi (antara lain kosmetik), lanjut Aspotmar Lantamal VI.

Turut hadir dalam penerimaan kunjungan  Aspotmar Kasal di stand rumput laut TNI AL, Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Jarwadi, S.S. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar