Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 Desember 2018

Danlantamal VI Makassar Pimpin Sertijab Kadiskes Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI Makassar dari Letkol Laut (K) dr. Rike Andy Wijaya Sp.P kepada Mayor Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) , di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Jum'at (28/12/2018).

Selanjutnya Letkol Laut (K) dr. Rike Andy WijayaSp.P akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Faal Lakesla Mabesal

Sementara itu Kadiskes Lantamal VI
yang baru Mayor Laut (K) drg. Heri Herliana Sp.BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) sebelumnya menjabat Kabag bedah Mulut Ladokgi TNI AL Yos Sudarso.

Dalam sambutan Danlantamal VI Makassar mengatakan Sertijab yang dilaksanakan ini pada dasarnya merupakan bagian penting dari proses pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan.

Diharapkan Diskes Lantamal VI di bawah kepemimpinan pejabat baru, dapat menampilkan kinerja yang semakin baik untuk kemajuan organisasi Lantamal VI, lanjut Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han)

Lebih lanjut Komandan Lantamal VI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (K) dr. Rike Andy WijayaSp.P yang telah melaksanakan tugas sebagai Kadiskes Lantamal VI dengan baik.

Selanjutnya kepada Mayor Laut (K) drg. Heri Herliana Sp.BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla)
Selamat datang di Mako Lantamal VI dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL untuk mengemban tugas sebagai Kadiskes Lantanal VI, ujar Danlantamal VI

Turut hadir dalam sertijab Kadiskes Lantamal VI tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asiaten Danlantamal VI, Ketua Korcab VI DJA Ibu Risanty Dwi Sulaksono, para kadis dan kasatker Lantamal VI serta perwakilan Perwira, Bintara ,Tamtama dan PNS Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar