Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 November 2022

350 Prajurit Korem Baladhika Jaya Masuki Masa Wisuda Purnawira


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Sekitar 350 prajurit di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya, akhirnya memasuki masa wisuda Purnawira. Proses wisuda itu, dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Imam Gogor di Aula Untung Suropati. Jumat (25/11) siang.

“Meskipun sudah memasuki masa purna tugas. Tapi, pengabdian tidak boleh berhenti begitu saja. Optimis dan semangat harus terus menyala bagi para Purnawira,” kata Danrem.

Bukan hanya itu saja, Kolonel Imam juga mengapresiasi dedikasi dan pengabdian para Purnawira selama menjadi prajurit TNI-AD.

“Apresiasi juga berlaku bagi pihak keluarga yang senantiasa mendampingi para prajurit ketika menjalankan tugas,” jelasnya.

Nuansa haru, tak lepas selama berlangsungnya prosesi wisuda purnawira tersebut. Seperti halnya Mayor Sukaryanto. Sesuai surat keputusan KSAD, dirinya telah menjalani pensiun di tahun ini.

Sukaryanto pun mengaku, sangat terharu dengan adanya prosesi acara wisuda purnawira yang dipimpin oleh Danrem saat ini. “Tentunya, ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar