Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 November 2022

Pangkoarmada II Tinjau Ambulance Laut dan Fleet House


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., didampingi Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto, Sp. KK., dan Perwira Staf Koarmada II meninjau secara langsung Ambulance Laut yang diberikan dari Diskesal Mabesal untuk Koarmada II, bertempat di Dislambair Koarmada II. Jumat (25/11).

Ambulance Laut tersebut digunakan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara mobile di wilayah Koarmada II. Di dalam Ambulance Laut telah dilengkapi dengan alat-alat kesehatan serta berbagai obat-obatan yang dibutuhkan pada saat memberikan pelayanan Kesehatan, diharapkan dapat memberikan pertolongan pertama serta perawatan kepada pasien. 

Pada kesempatan tersebut, Panglima Koarmada II juga berkesempatan mengunjungi renovasi pembangunan Fleet House atau Musuem Koarmada II yang berisikan koleksi benda-benda bersejarah dan dokumentasi tentang sejarah Armada Republik Indonesia. Selain itu, Museum Fleet House juga memiliki teater yang digunakan untuk menyaksikan film dokumenter sejarah Armada dan TNI Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar