Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Oktober 2023

Kompetisi Tim PIT Satkor dan Satkat Koarmada II Resmi Ditutup


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han., memimpin acara Penutupan Kompetisi Tim Pusat Informasi Tempur (PIT) Satkor dan Satkat Koarmada II, bertempat di ruang Tactical Floor Game (TFG) Satkor Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (23/10).

Adapun pemenang dalam kompetisi ini antara lain KRI Hasan Basri-382 meraih Juara 1, KRI Oswald Siahaan-354 meraih Juara 2, dan KRI Untung Suropati-372 meraih Juara 3.

Dansatkor Koarmada II melalui amanatnya menyampaikan bahwa pelaksanaan Kompetisi Tim PIT merupakan tindak lanjut perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme prajurit KRI, sekaligus sebagai wadah untuk mengasah diri agar dapat memajukan TNI Angkatan Laut khususnya Koarmada II.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Dansatkor Koarmada II berharap dengan adanya Kompetisi Tim PIT dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman tentang pengoperasian MOC dan prosedur Raid Reporting untuk para prajurit.

“Semoga dari kegiatan ini bisa tumbuh prajurit-prajurit pengawak PIT yang memiliki naluri tempur serta handal dan professional sehingga mampu berperan dalam memajukan TNI AL, TNI, Bangsa, dan Negara,” ungkap Dansatkor Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar