Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Babinsa Koramil Sukolilo Bersama Aparat Terkait, Adakan Kegiatan Tilik Kampung



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jajaran Kodim 0831/ST dan aparat tiga pilar bersama masyarakat melaksanakan  tilik kampung bertempat di pos Kamling  RT 01/RW 02 Kelurahan Mulyorejo.

Kegiatan tersebut  juga dihadiri oleh beberapa instansi terkait,  diantaranya jajaran Polrestabes Surabaya , Bakesbang Linmas Kota Surabaya , PMK Kota Surabaya , Lurah Kelurahan Mulyorejo , Babinsa dan Babinkamtibmas,  Ketua LKMK , Ketua RW 02 dan warga setempat.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kembali keamanan kampung yang saat ini sudah mulai ditinggalkan.

Diharapkan kepada masyarakat,  mulai saat ini agar diaktifkan kembali kegiatan siskamling  karena akhir akhir ini di wilayah kita banyak kejadian aksi curanmor dan curas," kata Lurah Mulyorejo Didit.

Lurah mulyorejo juga menghimbau kepada masyarakatnya agar masyarakat menjauhi narkoba,  baik sebagai pengedar atau pemakai.

"Orang tua harus berperan aktif untuk selalu mengawasi anak anaknya agar terhindar dari bahaya narkoba," jelasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar