Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Agustus 2016

Pembukaan Turnamen Bolla Vooly SMASA Bupati Cup ke X, Futsal SMASA Bupati Cup IV Dan SMASA Dance Competition ke IV Di Magetan



KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Bertempat di Gor Ki Mageti telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Turnamen Bolla Vooly SMASA Bupati Cup ke X, Futsal SMASA Bupati Cup IV Dan SMASA Dance Competition ke IV dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Magetan Ke 55 tahun 2016 yang dibuka oleh Bupati Magetan Drs.Sumantri,MM. dihadiri sekitar 5000 orang. Senin(29/8/16)

Bupati Magetan Drs.Sumantri,MM dalam sambutannya intinya menyampaikan ucapan Dirgahayu SMAN 1 yang ke 55 semoga tetap jaya dan raihlah prestasi setinggi-tinginya semoga sukses selalu. Junjung tinggi Sportifitas dalam setiap pertandingan. Kata Drs.Sumantri,MM.

Pada pukul 10.30 WIB dilaksanakan Penyerahan Bola Volly oleh Bupati  kepada Wasit secara simbolis sebagai dimulainya turnamen Bupati Cup 2016. Selanjutnya Bupati meningalkan tempat acara.
Jumlah masing-masing Tim  yang akan bertanding adalah  Tim Bola voly 18 Tim, Tim Futsal 32 Tim dan Tim Dance 11 Tim. Sedangkan Jadwal pertandingan yaitu Tanggal 29 sampai dengan 31 Agustus 2016 pertandingan Voly, Futsal, Dance di Gor Ki Mageti,  Tanggal 02 September 2016 dilaksanakan gerak jalan santai Start dan Finist  di SMAN 1 Magetan dan Tanggal 03  September 2016 akan dilaksanakan  Pentas Seni  di SMAN 1 Magetan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Magetan Drs.sumantri MM, Forkopimda Kabupaten Magetan, Perwakilan anggota DPRD, Kadindik Drs.Joko Santoso,M,Pd, Kepala sekolah se-Kecamatan Magetan.   Tim Peserta tingkat SMA Se Eks Karesidenan Madiun,  Siswa tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Magetan.(Andre)

0 komentar:

Posting Komentar