Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2016

Danrindam V/Brawijaya: Tingkatkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Seiring dengan bergulirnya waktu, tak terasa Resimen Induk (Rindam) V/Brawijaya sudah berusia 56 tahun. Memasuki HUT yang ke-56 kali ini, Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Yufti Senjaya menegaskan kepada seluruh personelnya untuk terus meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Dalam sambutannya, Yufti Senjaya mengatakan, HUT yang ke-56 kali ini merupakan suatu daya dobrak sebagai peningkatan etos kerja di satuannya. “Kepada semua warga Rindam, jadikan momentum saat ini sebagai sumber kekuatan untuk meningkatkan kinerja,” tegasnya. Selasa, 30 Agustus 2016 pagi di Mako Rindam V/Brawijaya, Kota  Malang.

Selain itu, kata Yufti, untuk mewujudkan prajurit dan satuan yang profesional, berbagai macam peraturan mulai diterapkan di teras Rindam V/Brawijaya. Selain kedisiplinan yang tinggi, etika dalam bermasyarakat juga sangat penting untuk dimiliki oleh para prajurit.

“Hindari perbuatan tidak terpuji dan jaga nama baik satuan di manapun kalian berada,” pintanya.

Ia berharap, melalui acara peringatan HUT Rindam ke-56 kali ini, seluruh prajurit di satuannya bisa menjalankan tugas sekaligus pengabdian dengan sebaik mungkin. “Semoga di kemudian hari, tugas-tugas yang kita jalankan bisa terlaksana dengan sebaik mungkin,” tambahnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar