Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 17 Desember 2018

Cak Koen Terima 12.050 Paket Sembako


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya membagikan sembako sebanyak 12.050 paket kepada para petugas lapangan, dalam acara Pesta Cak Koen 2018 di Taman Surya Balai Kota, Minggu, (16/12/18). Tidak hanya paket sembako, berbagai doorprize menarik bantuan dari sponsor, juga disuguhkan untuk memanjakan para petugas lapangan. Diantaranya yakni, tiga unit Sepeda Motor, 18 Sepeda Angin, tiga Televisi ukuran 32 inch, tiga Mesin Jahit, tiga Mesin Cuci, 18 Setrika, sembilan Magic Com dan berbagai doorprize menarik lainnya.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya. Dan acara ini juga banyak dibantu oleh para sponsor yang telah perhatian dengan para pekerja lapangan,” kata Risma saat membuka pesta Cak Koen, Minggu (16/12).

Menurut Risma biasanya acara Pesta Cak Koen diadakan setelah penghargaan Adipura. Namun, karena tahun ini penghargaan Adipura diundur, dan acara Pesta Cak Koen telah dinanti-nantikan, maka dari itu pihaknya memilih untuk menyelenggarkan acara tersebut.

“ Adipuranya baru besok, tapi karena ini (penghargaan) adipuranya ndak mulai-mulai, sehingga kita adakan. Karena ini (acara cak koen) sudah ditunggu-tunggu oleh mereka." pungkasnya.

Dalam acara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pemkot Surabaya membagi acara di dua tempat. Bagi para petugas lapangan pria, acara dipusatkan di Taman Surya. Sementara untuk perempuan dan lansia, ditempatkan di kediaman wali kota. Tidak hanya itu, anak-anak dari para petugas lapangan ini, juga sengaja dihadirkan untuk memeriahkan agenda tahunan tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar