Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 11 Desember 2018

Danlanal Cilacap Terima Penghargaan Dari HNSI


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap,  Lantamal V, Kolonel Laut (P), Teguh Iman Wibowo, mendaat apresiasi dari Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI)  Cilacap Sebagai masyarakat Cilacap khususnya dari kalangan nelayan, HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Cilacap Wibowo pada peringatan Hari Armada RI ke 73 di Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No. 02 Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap kemarin.

Piagam prnghargaan kehormatan kepada Danlanal Cilacap ini,  dimaksudkan menjadikan Danlanal Cilacap sebagai pelindung sekaligus pembina para nelayan yang ada di wilayah kerjanya.

Ketua HNSI Cilacap, Sarjono mengungkapkan, piagam tersebut merupakan pertama kalinya di Kabupaten Cilacap. Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas HNSI Cilacap maupun nelayan lokal terhadap Lanal Cilacap.

Lebih lanjut, pihaknya turut berterimakasih atas kepedulian Lanal Cilacap yang telah banyak menyalurkan sejumlah bantuan kepada nelayan.

Diantaranya sarana prasarana alat timbang ikan, alat keselamatan kerja berupa pelampung , dan program Karya Bakti beberapa waktu lalu.

“Penyerahan ini merupakan yang pertama kali di Kabupaten Cilacap. Karena kami merasa berterimakasih atas apa yang telah diberikan Lanal Cilacap kepada para nelayan. Kami berharap setelah terjalin sinergitas yang baik, Danlanal Cilacap maupun jajaran TNI Angkatan Laut mampu menjadi pelindung dan pembina kami,” ungkapnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar