Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 Desember 2018

Kakesdam V/Brw Pimpin Serah Terima tiga Letkol


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Kakesdam V/Brw Kolonel Ckm dr. Moh. Arif Hariyanto, Sp.B. Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Kesdam V/Brw dari Letkol Ckm dr. Krisna Murti kepada Letkol Ckp dr. Robert Simanjuntak, Komandan Denkesyah Madiun dari Letkol Ckm Muchlish Effendy kepada Letkol Ckm Agung Tri  Wahjuono dan Karumkital Tk.III Brw dari Letkol Ckm dr. Ketut Mahendra kepada Letkol Ckm dr. Raden Indra

Kakesdam V/Brw Kolonel Ckm dr. Moh. Arif Hariyanto  dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan merupakan realisasi dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel di lingkungan TNI AD. Di samping itu juga merupakan momentum yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang variatif, hal ini dapat memberikan ruang pengabdian untuk berbuat yang terbaik kepada Bangsa dan Negara.

Melalui serah terima jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan lapangan para Perwira dalam mengembangkan managemen organisasi yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kesdam V/Brw. Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kesdam V/Brw serta merupakan kebutuhan organisasi agar dapat mengabdi secara optimal kepada Kodam V/Brw.

Pada kesempatan tersebut Kakesdam V/Brw  mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Ckm dr. Krisna Murti, Letkol Ckm Muchlish Effendy dan Letkol Ckm dr. Ketut Mahendra.(andre)

2 komentar: