Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 Desember 2018

Komunitas Jet Sky Banggai Akan Turut Meriahkan Peringatan Harnus 2018 di Banggai


KABARPROGRESIF.COM : (Banggai) Atraksi Gabungan Jet Sky oleh  Komunitas Jet Sky Banggai akan turut memeriahkan peringatan Hari Nusantara (Harnus) Tahun 2018. Aksi para raider Jet Sky gabungan yang terdiri dari Lantamal VI Jet Sky Club dan raider lokal dari Kabupaten Banggai ini terlihat pada saat melaksanakan latihan pada pelaksanaan Gladi bertempat di Pelabuhan Tangkiang Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu, (12/12/2018).

Aksi mereka pun terlihat jadi pusat perhatian para pengunjung dari masyarakat Kabupaten Banggai yang berkerumun memenuhi pelabuhan Tangkiang.

"Atraksi Jet Sky ini merupakan salah satu demo yang akan ditampilkan di acara puncak peringatan Hari Nusantara pada tanggal 13 Desember 2018 yang nantinya akan mengisi acara hiburan untuk masyarakat Kabupaten Banggai yang hadir pada saat itu", Ujar Dansatgas Harnus tahun 2018 Kolonel Laut (P) Andri Kristanto.

Untuk itu, diharapkan kehadiran seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk memeriahkan event bertaraf Nasional ini yang juga rencananya akan dihadiri para pejabat pemerintahan , instansi maritim dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Banggai tentunya, lanjut Dansatgas Harnus tahun 2018 ini.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar