Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 15 Desember 2018

Stand Pameran TNI AL di Harnus 2018 Tinggalkan Kesan Manis Kepada Masyarakat Banggai, Sulteng


KABARPROGRESIF.COM : (Banggai) Stand Pameran TNI AL di Hari Nusantara Tahun 2018 yang acara puncaknya pada hari kamis, 13 Desember 2018 berhasil memikat masyarakat Baggai dengan Es Rumput Laut secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Banggai,Sabtu,(15/12/2018).

Stand pameran yang dibuka serentak dengan peringatan Hari Nusantara tahun 2018 yang bertempat di Pelabuhan Tangkiang Kecamatan Kintom Kabupaten Banggai yang dibuka langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, S.H., ini menyediakan segala jenis olahan makanan dan minuman berbahan dasar rumput laut yang dapat dicoba dan dibeli oleh masyarakat umum Banggai.

"Pembagian minuman es rumput laut di stand kami ini adalah sebagai bagian dari salah satu promosi olahan yang berbahan dasar dari biota laut yang dapat di konsumsi oleh manusia dan mempunyai tingkat ekonomi yang bagus bila diolah secara benar oleh masyarakat umum", ujar Aspotmar Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun.

Di tempat yang sama, Arif salah satu pengunjung berujar bahwa baru kali ini dirinya merasakan es rumput laut. "Rasanya menyegarkan, ternyata rumput laut bisa diolah menjadi minuman yang berguna bagi kesehatan kita, saya banyak belajar dari hal ini dan rasa minuman rumput laut sungguh memikat hatiku", ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar