Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 Desember 2018

Sukseskan Hari Nusantara. Personel Lantamal VI Berangkat ke Luwuk Banggai Dengan KRI BAC-593


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Sukseskan Hari Nusantara tahun 2018, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar berangkatkan personelnya ke Luwuk Banggai Sulteng dengan KRI Banda Aceh (BAC)-593, Rabu (05/12/2018).

Pemberangkatan dilakukan di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar. Ratusan personel yang diberangkatkan ke Luwuk Banggai  tersebut guna mensukseskan  pelaksanaan rangkaian acara peringatan hari Nusantara yang puncaknya akan diperingati  pada tanggal 13 Desember Tahun 2018 mendatang.

"Bagi personel yang bertugas ke Luwuk Banggai, diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik serta mensukseskan acara tingkat Nasional itu  ," seru Aspotmar Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun S.H mewakili Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH, M.Tr (Han).

Rombongan personel Lantamal VI nantinya akan   bergabung dengan personel TNI AL lainnya  setelah tiba di Luwuk Banggai. Pemberangkatan tersebut dihadiri Asops dan Asrena Danlantamal VI, Danpomal Lantamal VI dan Kadissyahal Lantamal VI.

Selain mengirimkan personel, Lantamal VI Makassar  juga mengirimkan kendaraan dinas, patwal, truk dan ambulance. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar