Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 Desember 2018

Satgas Pamtas Yonmek 521/DY Berikan Pelayanan Kerohanian di Wilayah Perbatasan


KABARPROGRESIF.COM : (Kabupaten Merauke, Papua) Satgas Pamtas Yonmek 521/DY di bawah Komando Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, berupaya ekstra untuk terus memberikan yang terbaik ke masyarakat yang berada di wilayah perbatasan RI-PNG tersebut.

Pada kesempatan kali ini, bersama pemuda sekitar, Satgas Yonmek 521/DY menggelar ibadah pelayanan berbagi kasih. Sontak, kegiatan itupun mendapat dukungan dari masyarakat sekitar.

Perwira Penerangan (Papen) Satgas 521/DY, Letda Inf Jerry Lahindo mengungkapkan, kegiatan yang dipimpin oleh dirinya itu, juga diwarnai dengan adanya pembagian beberapa bingkisan kepada anak-anak yang berada di rumah Pintar SD YPK, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Tidak hanya itu, menurutnya, berlangsungnya ibadah pelayanan tersebut, terlihat semakin penuh keceriaan ketika beberapa pemuda dari Gereja GPDI Karmel Muli, Kabupaten Merauke, ikut serta menyemarakkan berlangsungnya acara tersebut.

“Anak-anak disini, merasa sangat diperhatikan. Perhatian itu, layaknya hubungan antara orang tua dan anak,” jelas Letda Inf Jerry Lahindo. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar