Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 Oktober 2013

Pernikahan Jupe Promosikan Pariwisata Indonesia


Julia Perez yang lebih dikenal dengan sebutan Jupe mengungkapkan, pernikahannya dengan Gaston Castano kelak akan menjadi momen paling dinanti masyarakat Argentina. Karena konsep pernikahannya itu, yang dia sebut sebagai royal tour wedding, akan menggunakan beberapa kebudayaan seperti Jawa, Sunda, Betawi, dan Argentina yang dikolaborasikan menjadi satu.
    
"Aku kan konsepnya royal tour wedding. Aku campuran Jawa, Sunda, Betawi. Ini momen masyarakat Argentina melihat seperti ini," ungkap Jupe ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, ( 23 /10/ 2013)
   
Pelantun "Belah Duren" ini pun mengatakan, pernikahannya akan membantu promosi pariwisata Indonesia. Pasalnya, Jupe akan menggelar pesta pernikahannya di beberapa negara Eropa dan Argentina. "Bantu pariwisata Indonesia. Gini kalau lho beda kultur, bantu-bantu kenalin kultur lain, kayak nanti di Argentina jadi semua tahu," tandasnya.
   
Perhelatan di beberapa negara itu tentu akan menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah. Sebenarnya, Jupe enggan membahas berapa biaya yang dia keluarkan. Namun,  Jupe mengaku beruntung. Pasalnya, acara lamaran yang digelar 30 November mendatang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta. Sehingga, uang yang diterimanya bisa untuk biaya pernikahan.
   
"Dananya enggak enak, tanyain sama orang TV-nya saja. Tapi yang pasti ini menguntungkan untuk saya. Uangnya juga untuk pernikahan," ungkapnya.
   
Dia menuturkan, persiapan pernikahannya sudah hampir selesai. Apalagi, dia sudah mengantongi restu penuh dari sang bunda.     "Hampir 90 persen. Kalau Tuhan mengizinkan, Insya Allah kami nikah, enam tahun bo pacaran," tandasnya. (ok)

0 komentar:

Posting Komentar