Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 Oktober 2013

Menikah, Nikita Dihadiahi Rumah Rp 24 Miliar


Sebelumnya beredar kabar bahwa Nikita Mirzani (27) akan menikah 11 Oktober 2013, lebih sensasional lagi lantaran hadiah pernikahannya berupa rumah senilai 24 miliar rupiah !  Maklum, Nikita memang biasa mendongkrak popularitas melalui sensasi.
   
Ternyata kali ini bukan sensasi. Nikita memang benar-benar menikah dengan Sajad Ukra (35), pria keturunan Irak yang lahir dan besar di Inggris, bukan sekadar sensasi. Begitu juga perihal hadiah rumah senilai 24 miliar rupiah dari pria yang saat ini memegang paspor Singapura.
   
Nikita juga tidak percaya dengan apa yang dianugerahkan kepadanya: suami ganteng dan baik yang mau membelikannya rumah senilai 24 miliar. Pesta perni-kahan megah dan mahal yang selama ini hanya berupa impiannya segera terwujud.
   
Siapakah Sajad Ukra, pria yang begitu ringan dalam menggelontorkan miliaran rupiah untuk menaklukkan hati Nikita? Sajad menjelaskan, dia berasal dari Irak. Lahir dan besar di Inggris, kedua orang tuanya kini tinggal di Selandia Baru. Sejak kecil Sajad dididik dengan ilmu agama yang kuat.
   
"Saya berasal dari keluarga yang taat menjalankan ibadah. Orang tua sudah beberapa kali menunaikan ibadah haji. Saya juga sudah menunaikan ibadah haji, pada tahun 1992 dan ibadah umrah sekali,” Sajad mengisahkan tentang keluarganya yang religius.
   
Mendengar pengakuan Sajad itu, Nikita menambahkan sehari-hari Sajad dan keluarganya bercakap dalam bahasa Arab. "Mudah-mudahan, setelah menikah dengannya, saya bisa memperdalam ilmu agama kepada dia. Dia suaranya merdu jika tengah melantunkan ayat-ayat Alquran," ucap Nikita. Sajad tersipu malu mendengar pujian yang dilontarkan Nikita. (dbs)



0 komentar:

Posting Komentar