Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Oktober 2013

Iva-Trio Macan Ternyata Pernah Dipacari Vicky


Iva, personil "Trio Macan" ternyata pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Hubungan itu terjalin saat Vicky mencalonkan diri sebagai kepala desa Karang Asih, Cikarang, Bekasi.

Saat pertama kali berkenalan, Vicky mengaku sebagai anak pejabat. Awalnya, dia mengaku seorang duda satu anak. Saat sudah berpacaran, dia mengaku sudah memiliki dua anak.

Namun, saat mendampingi Vicky mencalonkan diri sebagai kepala desa, tetangganya mengungkapkan Vicky masih beristri dan belum bercerai. "Saya juga curiga, anak pejabat kok nyalon kades ya?," ujarnya.

Kemudian, hubungan keduanya pun kandas. Sebab orangtuanya tidak menyetujui hubungan tersebut. "Putus karena orangtua Iva tidak setuju. Orangnya terlalu show off (pamer)," kata Iva saat diwawancara infotainment.

Dalam kesempatan lain, Iva tidak mau banyak bicara detail mengenai Vicky. Pasalnya, dia menganggap Vicky sebagai pengalaman pahit dalam hidupnya, dengan fakta dia sering mempermainkan wanita.

Dia tak mau menceritakan hubungannya, karena menjaga perasaan pria yang kini tengah berpacaran dengan dirinya, dan orang lain yang mengenal Vicky.

Tapi, awal Oktober lalu. Iva tepergok tengah menjenguk Vicky di dalam penjara di Bulak Kapal, Bekasi, awal Oktober. Seolah tak ingin dikenali, dia mengenakan hijab dan kacamata.

Dalam kesempatan itu, dia tampak akrab dengan orangtua Vicky. Bahkan, dia membawakan buah-buahan yang disukai Vicky. Usai menjenguk, ibunda mengungkapkan, Vicky meminta Iva membuatkan rawon khas Jawa Timur. (ok)

0 komentar:

Posting Komentar