Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 November 2022

Jelang Keberangkatan dalam Misi Perdamaian, Pangkoarmada II Cek Kesiapan Kaporlap Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFI


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Menjelang keberangkatan pada misi perdamaian dunia di Lebanon, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., mengecek kesiapan Perlengkapan Perorangan dan Lapangan (Kaporlap) yang telah diterima oleh Prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL, bertempat di Lapangan Mako Kolinlamil, Senin (28/11).

Sebelumnya, telah dilaksanakan pengecekan dan perhitungan oleh staf PMPP TNI dan tim komisi dari Babek TNI untuk didistribusikan langsung kepada setiap prajurit yang akan melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon selama satu tahun.

Dalam arahannya, Pangkoarmada II mengatakan bahwa sebelum melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi (Riksiapops) esok hari, harus dicek kembali pendistribusian kaporlap dan diyakinkan lagi bahwa kaporlap yang diberikan oleh Babek TNI sesuai dengan kebutuhan Satgas. 

“Seluruh material diserahkan kepada Satgas dalam kondisi baik dan dalam jumlah yang mencukupi, diharapkan nantinya akan dapat menunjang keberhasilan dalam melaksanakan misi perdamaian dunia," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar