Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 November 2022

Jaga Soliditas, Komandan KRI Diponegoro-365 Laksanakan Courtesy Call ke Dubes LBBP RI untuk Republik Filipina


KABARPROGRESIF.COM: (Filipina) Setelah sukses melaksanakan rangkaian kegiatan International Fleet Review (IFR) di Yokosuka dan Teluk Sagami Jepang, KRI Diponegoro-365 beserta 120 prajurit telah tiba di Kota Manila, Filipina. 

Selanjutnya Komandan KRI Diponegoro-365 Letkol Laut (P) Kurniawan Koes Atmadja, beserta Staf melaksanakan Courtesy Call ke Dubes LBBP RI untuk Republik Filipina. Kamis sore waktu setempat (17/11).

Komandan KRI beserta staf disambut langsung oleh Dubes LBBP RI untuk Republik Filipina Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo.

Dalam kesempatan tersebut, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo mengucapkan selamat datang kepada seluruh prajurit KRI DPN-365, yang rencanannya KRI DPN-365 akan melanjutkan kembali pelayaran menuju tanah air tercinta dalam 3 hari kedepan.

Sementara itu, Komandan KRI DPN-365 menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B Hutabarat selaras dengan program harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

0 komentar:

Posting Komentar