Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 November 2022

Jumat Berkah, Anggota Koramil dan Persit Bagikan Nasi Kotak


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Ratusan nasi kotak yang disediakan oleh pihak Koramil Ngimbang, Kabupaten Lamongan ludes seketika. Pembagian nasi kotak itu, bertepatan dengan adanya momen Jumat berkah yang digagas oleh pihak Koramil.

Pembagian nasi kotak itu, dilakukan di depan halaman Makoramil Ngimbang. Terlihat, beberapa personel Koramil dan Persit pun membagikan ratusan nasi kotak pada warga yang melintas di depan halaman Makoramil.

Danramil Ngimbang, Mayor Inf Jailani mengatakan Jumat berkah merupakan salah satu momen tepat untuk berbagi pada sesama. Ia menilai, pembagian nasi kotak itu ditujukan pada semua pihak.

“Dengan harapan, bisa memberikan manfaat,” kata Jailani. Jumat (18/11) siang.

Jailani menambahkan, Jumat berkah tersebut diharapkan bisa merawat Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, khususnya aparat Koramil dengan warga Ngimbang.

Ia menilai, Kemanunggalan di wilayah teritorialnya sudah terwujud dengan baik. “Selama ini, sinergitas sudah cukup baik. Maka dari itu, akan kita rawat sinergitas ini,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar