Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 November 2022

Kodim Lamongan Dapat Kunjungan dari TK Tunas Melati


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Suasana ceria menghiasi Makodim 0812/Lamongan. Keceriaan itu, menyelimuti anak-anak TK Tunas Melati ketika menggelar kunjungannya ke Makodim pada Jumat (25/11) pagi.

Beberapa Perwiran dan personel Kodim, nampak menyambut kunjungan yang dilakukan oleh TK Tunas Melati tersebut, salah satunya Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Dandim mengatakan, kunjungan itu dilakukan bertujuan untuk mengembangkan daya pikir dan peranan anak dalam kehidupan mendatang.

“Pengembangan daya pikir itu kita lakukan melalui belajar mengenal berbagai macam ilmu pengetahuan pendekatan nilai budi bahasa, agama, sosial, seni dan kemandirian,” kata Letkol Endi.

Sosialisasi edukasi metode pembelajaran itu, kata dia, dilakukan melalui metode belajar dan bermain di lingkungan militer. Menurutnya, metode tentunya sangat mudah dipahami oleh anak-anak TK tersebut.

“Anak-anak merupakan masa Golden Age. Artinya, apa yang mereka lihat akan tertanam pada diri mereka. Sehingga, pembelajaran dengan usia saat ini tentunya terfokus pada pendidikan karakter dini,” bebernya.

0 komentar:

Posting Komentar