Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 Desember 2018

Masyarakat Banggai Antusias Menyaksikan Gladi Demonstrasi Harnus 2018 Di Tangkiang


KABARPROGRESIF.COM : (Banggai) Masyarakat Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) tampak antusias menyaksikan Demonstrasi yang ditampilkan oleh TNI Angkatan Laut pada pelaksanaan Gladi peringatan Hari Nusantara tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Desember 2018 bertempat di Pelabuhan Tangkiang Kecamatan Kintom Kabupaten Banggai, Sulteng, Selasa (11/12/2018).

Pelabuhan Tangkiang ini seketika ramai dengan para pengunjung yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat umum sampai kalangan pelajar ketika dimulainya gladi demonstrasi yang ditampilkan secara langsung oleh TNI AL di hadapan masyarakat Banggai ini.

"Demonstrasi yang ditampilkan oleh prajurit TNI AL ini merupakan bagian dari acara hiburan kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan keberadaan TNI AL sebagai salah satu unsur pertahanan Negara di laut di kalangan masyarakat Kabupaten Banggai yang rata-rata tinggal di pesisir pantai Kabupaten Banggai", ujar Dansatgas Harnus tahun 2018 Kolonel Laut (P) Andri Kristanto.

Adapun demonstrasi yang ditampilkan diantaranya atraksi terjun payung oleh pasukan Elite TNI AL,Free Fall (terjun bebas dari hely kopter), Parade Kapal yang melibatkan unsur KRI dan kapal nelayan kabupaten Banggai, atraksi Jet Sky oleh komunitas Jet Sky Banggai dan atarksi lainnya yang tentunya menarik untuk disimak dan dikunjungi oleh masyatakat setempat, tambah Dansatgas Harnus tahun 2018 ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar