Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Oktober 2017

150 Siswa Dikmapa PK TNI TA. 2017 Kunjungi Mako Lanal Semarang


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Sebanyak 150 Orang Siswa Dikmapa  PK  TNI tahun 2017 Khusus Tenaga Kesehatan, yang terdiri dari 100 Orang Siswa Matra Darat, 30 Orang Siswa Matra Laut dan 20 Orang Siswa Matra Udara mengunjungi Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Semarang Lantamal V, Kamis (26/10).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk Pengenalan Markas Komando Masing masing Matra serta Pembekalan pengetahuan tentang Tupoksi Pangkalan TNI AL .

Rombongan tersebut di terima Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas beserta Perwira Staf Lanal Semarang di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang. Danpusdikma Brigjen TNI Hasto Pratisto Yuwono, S. IP., memimpin rombongan dan didampingi oleh 7 Perwira Menegah lainnya.

Danlanal Semarang berharap, kunjungan Siswa Dikmapa PK TNI tahun 2017 ke Mako Lanal Semarang ini bisa menambah wawasan Ilmu pengetahuan tentang Tugas Pokok TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang  sebagai bekal setelah lulus sebagai Prajurit TNI.

Selanjutnya  seluruh Siswa Dikmapa menerima Pembekalan dari Kapten Laut (T) Suripto tentang Tugas Pokok TNI AL dan penjelasan tentang SSAT serta Tugas Pokok Pangkalan, di lanjutkan dengan pembekalan oleh Lettu Laut (P) Y. Choibaron  Copilot Helly Jenis Reg. AS 565 Mbe/HS 4204  tentang  Evakuasi menggunakan sarana Helly dan yang terakhir pembekalan oleh dr.Enny Kurniasari Mayor Laut (K/W) tentang fungsi tenaga Medis pada Pangkalan pangkalan TNI AL.

Pada akhir kegiatan tersebut Komandan Lanal Semarang bersama Danpusdikma berkenan tukar menukar cenderamata serta foto bersama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar