Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Oktober 2017

Wadan Lantamal V Hadiri Silaturrahmi Dengan Unsur Maritim Surabaya Gresik


KABARPROGRESIF.COM:(Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri acara silturahmi Koarmatim dengan pelindo III dan stake holder maritim wilayah surabaya yang dilaksanakan di gedung Panti tjahaja Timur, Koarmatim Ujung Surabaya, Jum’at (27/10).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.AP.

Tampak hadiri Dan Guspurlatim, Irarmatim, Para Asisten Pangarmatim, Dan Satker Kotama Koarmatim, Laksdya TNI (Pur) Adi Prabawa,  S. ip,  MM.  (Komisaris Utama), IG.N Askhara Danadiputra ( Presiden Director), Husain Latief (Engginering, Information and Tehnology Director), Toto Heliyanto (Human Capital and General Affair Direktor),  Faruq Hidayat ( Corporate Secretary), Erry Akbar Panggabean ( Senior VP  Marketing and budsines  Development), Deka Maheswara ( Personal  Asistant President Director), dan Kabagops dari Polresta Tanjung Perak.

Maksud dari acara itu sendiri ditegaskan Pangarmatim untuk Menjalin Silaturahmi, Membangun Sinergitas dan Kebersamaan Masyarakat Maritim Surabaya dan Sekitarnya dalam rangka Mendukung Kebijakan Pemerintah Mewujutkan Indonesia Poros Maritim Dunia.

Acara yang didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Pangarmatim. Orang nomer satu dijajaran Koarmatim ini menyampaikan bahwa forum ini diharapkan adanya sinergi kebersamaan dan kerjasama stake holder maritim wilayah surabaya dalam mendukung kebijakan pemerintah guna pengelolaan sumber daya kelautan menuju negara maritim poros dunia.

Kemudian dilabjutkan dengan sambutan Komisaris Utama Pelindo III dan dilanjutkan dengan paparan Pelindo III tentang keberhasilan program tol laut oleh Erry Akbar Panggabean ( Senior VP Marketing and budsines  Development Pelindo III) serta dilanjutkan dengan diskusi kemaritiman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar