Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Oktober 2017

Dapati Nenek Pikun Saat Patroli, Anggota TNI Ini Menangis


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Praka Andi lala sangat peduli dan sayang terhadap masyarakat, hal itu dibuktikan dengan membantu mengantar pulang nenek yang bernama Iyong.

Perempuan tua berusia sekitar 70 tahun ditemukan Praka Andi yang juga anggota Provost saat melaksanakan Patroli keliling komplek asrama brigif mekanis 1 PIK/JS.

Saat ditemukan, nenek tua itu sedang berjalan dan tak memakai alas kaki, melihat hal tersebut Praka Andi menghampirinya melihat nasib nenek tua itu,

Tak ayal air mata pun menetes di wajah Praka Andi, tanpa pikir panjang, anggota TNI AD ini lantas membonceng nenek tersebut dan mengantarkan kerumahnya Sabtu (28/10/2017).

Salah satu seorang warga mengatakan, nenek itu merupakan warga Kalisari Jakarta Timur yang hendak pulang kerumahnya namun, lupa akan jalan pulang karena, penyakit pikunya.

"Saya  yang saat itu sedang bertugas Patroli Komplek asrama merasa berkewajiban untuk membantu nenek mengantarkan pulang ke rumahnya," ujarnya dengan raut wajah yang sedih.

Nenek  langsung di bonceng mengunakan sepada motor oleh Praka Andi lala menyusuri jalan sepanjang kurang lebih 1 km  agar sampai kerumahnya

"Alhamdulillah sang nenek sampai dengan selamat dirumahnya, sang nenek sambil menangis mengucapkan terimakasih sama bapak tentara yang sudah mengantarkan saya pulang " kata si nenek ditirukan Praka Andi. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar