Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Oktober 2017

Jabat Dandim 0814 Baru, Letkol Arm Beni Gantikan Letkol Arh Fatkhur


KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Letkol Arm Beni Sutrisno resmi menggantikan Let­kol Arh M Fatkhurahman sebagai Komandan Kodim Dandim 0814 Jombang. Sertijab keduanya dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kol Kav Gathut Setyo Utomo di Makorem Mojokerto, kemarin, 30 Oktober 2017. Saat bersamaan, juga dilakukan sertijab Dandim 0811 Tuban dan Dandim 0812 Lamongan.

“ Kami ucapkan terimakasih atas pengabdian pejabat lama dan selamat datang kepada pe­jabat yang baru.” kata Danrem Kol Kav Gatot Setyo Utomo dalam arahannya, Pergantian jabatan, katanya, dimaksudkan untuk penyegaran dan pembinaan personil. Agar bisa menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang cepat dan tidak terduga.' tegasnya.

Dia berharap, pejabat yang baru bisa meningkatkan kinerja pejabat sebelumnya Agar se­makin produktif dan profesional. Serta transparan dan akuntabel. Khususnya guna mendukung dan menyukseskan program-program pemenntah Diantaranya program peningkatan hasil pertanian.
Khusus kepada Dandim 0814 Jombang. Danrem mengin­gatkan program SP3T (sentrapelayanan penggilingan padi terpadu) di Denanyar yang dii­kuti delegasi dari tujuh Kodam hingga 4 November nanti.

“ Ingat bahwa jabatan ini ama­nah yang harus dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat Laksanakan tugas secara ber­tanggung jawab untuk memberi­kan karya terbaik bagi TNI. ma­syarakat. bangsa dan negara." pesannya.

Kepada pejabat yang lama. Danrem berharap pengalaman bertugas diwilayah Korem 082 CPYJ dijadikan pengalaman dan bekal agar semakin semangatdan semakin baik di tempat yang baru Selanjutnya, mantan Dan­dim 0814 Letkol Arh Fatkhurah­man akan bertugas sebagai Kasrem 041 Gamas Bengkulu Dandim 0814 yang baru Let­kol Arm Beni Sutrisno. punya segudang pengalaman di TNI. Riwayat penugasannya dimulai dan Danton - Danrai Yonarmed 5 Kodam Ill/Siliwangi Bandung Kasipers Menarmed 2 Kostrad Kasiops Menarmed 2 Kostrad Kasipers Korem 151/Binaya di Ambon. Danyonarmed 8 Kostrad dan terakhir Pabandya Binpers Kodam V/Brawijaya. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar