Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 Oktober 2017

Monitoring Wajah Kota Tegal, Komandan Lanal dan Forkopimda Tegal Gowes Keliling Kota


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Untuk melihat wajah kota dari dekat berikut permasalahnnya, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir SB.Manurung mengikuti kegiatan monitoring dengan gowes sepeda bersama unsur Forkopimda Kota Tegal, Rabu (25/10).

Kegiatan monitoring wajah kota sudah menjadi program agenda Pemerintah kota Tegal dalam pelaksanaan tugas guna memantau dan mengawasi lingkungan kota, kebersihan juga ketertiban di kota Tegal.

Untuk titik start gowes sepeda dimulai dari pendopo pemerintah Kota Tegal dan finish di kelurahan randugunting jl.Arum no.26 kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Hadir dalam acara gowes bersama ini yaitu Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh, Setda Pemkot Tegal Dyah shinta Kemala, para Asisten pemkot Tegal, Dandim 0712 Letkol Kav Kristiyanto,S.sos, Kapolsek Tegal selatan, Danramil Tegal selatan, Para Ka Organisasi Prangkat Daerah (OPD) kota Tegal ,Camat dan Lurah Tegal Selatan.

Dalam acara ini dilaksanakan juga pengarahan dan sosialisasi dari unsur Forkopimda serta tanya jawab atau berinteraksi langsung dengan warga.

Danlanal Tegal yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya menyatakan bahwa saat ini marak dibicarakan perlindungan anak, namun saat ini kita belum bisa menerapkannya secara baik. Anak-anak sangat penting untuk kita jaga sebagai generasi penerus bangsa.

 Karenanya, kita berharap agar para orang tua dan lingkungan sekitar untuk tetap peduli terhadap anak sehingga generasi kita mendatang tidak akan rusak.

Selain narkoba, masalah keamanan anak juga menjadi tanggung jawab bersama. Kedepan kami berharap agar dari institusi terkait seperti Kodim, Lanal dan Polres agar bisa memberikan  arahan dan sosialisasi kepada siswa sekolah sekolah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar