Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Oktober 2017

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Silaturahmi Gubernur DKI Jakarta


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Memasuki hari ke Delapan kepemimpinannya di Ibukota, Gubernur DKI Jakarta terpilih Bapak Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. Didampingi oleh Wakil Gubernur Bapak Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Makodam Jaya yang diterima langsung Oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Jaswandi. Selasa (24/10).

Hal ini merupakan sebuah Tradisi yang selalu dijalankan oleh Para Pejabat Baru dalam unsur Forkopimda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) DKI Jakarta. Tak lupa dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Gubernur DKI Jakarta dan Pangdam Jaya saling memperkenalkan stafnya masing-masing.

Terlebih dari itu Kedua Pejabat sama-sama menyampaikan harapan agar hubungan kerja sama antara Kodam Jaya dan Pemerintah DKI Jakarta yang selama ini telah terjalin dengan baik tetap dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan lagi sehingga hasil dari kerjasama ini betul betul dirasakan oleh masyarakat DKI Jakarta.

Sebelum mengakhiri pertemuan tersebut, tak lupa Gubernur DKI Jakarta menyampaikan ungkapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh Pangdam Jaya untuk menerima kunjungan silaturrahmi tersebut, kegiatan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar