Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 Oktober 2017

Perluas Jaringan Layanan Nasabah AXA Financial Resmikan Kantor Pemasaran di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Di era modern seperti saat ini, risiko kehidupan masyarakat kota metropolitan seperti Surabaya kian meninggi seiring dengan meningkatnya aktivitas dan perubahan gaya hidup. Guna mengantisipasi risiko ini, tentu saja masyarakat Surabaya perlu menerapkan pola hidup sehat serta memiliki solusi perlindungan yang optmial bagi diri sendiri serta anggota keluarga tercuntak untu dapat mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depan.
Sejalan dengan semangat tersebut dan sebagai bagian dari kampanye kesehatan #SehatItuAXA yang dilakukan oleh AXA Financial Indonesia, Perusahaan meresmikan pembukaan kantor pemasaran yang ke-58 di Indonesia untuk memperluas jaringan layanannya kepada nasabah di kota Surabaya, dan melakukan kegiatan sosial donor darah bersama masyarakat dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya.

Melalui aksi sosial di kantor layanan terbaru ini, AXA Financial Indonesia berupaya tak hanya meningkatkan kualitas layanannya dalam membantu masyarakat Surabaya untuk terproteksi secara optimal, baik dari sisi kesehatan, maupun dalam mengantisipasi risiko-risiko keuangan lainnya dalam setiap tahapan kehidupan, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk saling membantu sesama melalui donor darah.

CEO AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon mengatakan bahwa perluasan layanan di Surabaya ini sangat strategis mengingat kota ini adalah salah satu pusat bisnis, perdagangan, pendidikan dan pariwisata yang penting bagi Indonesia, selain gerbang utama untuk masuk ke Provinsi Jawa Timur yang pertumbuhannya berdasarkan Badan Pusat Statistik (BPS) berada di angka 5,03% di kuartal 2 tahun 2017 ini, lebih tinggi dibandingkan angka nasional 5,01%.

" Dengan meningkatnya tingkat kesejahteraan di Surabaya, maka kebutuhan akan meningkat pula termasuk kebutuhan akan perlindungan. Dengan pembukaan kantor baru ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan nasabah dan membantu mereka dalam memproteksi setiap jenjang kehidupannya,” jelas CEO AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon.

Kemudian, untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi di masyarakat serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan di masa depan, Budi juga mengatakan bahwa AXA di Indonesia akan terus berinovasi dalam memperluas jangkauan produk dan layanannya, demi memproteksi keluarga Indonesia. Salah satunya dalam memberikan layanan sosial bagi masyarakat sekitar daerah operasinya.

Ini bukanlah kali pertama AXA Financial Indonesia dalam memberikan layanan sosial bagi masyarakat. Perusahaan ini terus menerus ingin menjadi asuransi terpercaya bagi masyarakat Indonesia dan ikut memberdayakan masyarakat untuk hidup lebih baik. Disamping kegiata sosial, perusahaan juga telah mengadakan kampanye kesehatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan seperti melalui acara Yoga by the beach, kerjasama dengan Fitness First, diskusi kesehatan, bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat serta berpartisipasi dalam beberapa acara olahraga lari di beberapa kota termasuk Surabaya. 

“Kami menyadari bahwa kebutuhan terhadap asuransi akan terus meningkat di masa depan sejalan dengan bertambahnya pemahaman dan meningkatnya risiko. AXA di Indonesia memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah untuk menjadikan asuransi sebagai bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” tutup Budi Tampubolon. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar