Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Oktober 2017

Yonmarhanlan IX Ambon Ikuti Exercise International Ships And Port Facility Security Terminal Khusus Migas PT. Pertamina TBBM Wayame Ambon


KABARPROGRESIF.COM : (Ambon) Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon mengikuti kegiatan exercise International Ships And Port Facility Security (ISPS) -Code, FF & OSR Tier – 1 yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina TBBM Wayame Ambon Maluku. Kegiatan dibuka secara resmi oleh GM Marketing Operation Region VIII Maluku - Papua Made Adi Putra. Kamis, (26/10/2017)

Dalam latihan ini melibatkan unsur - unsur terkait antara lain dari Kodim 1504/BNY, Yonmarhanlan IX Ambon, Polair Polda Maluku, Polsek Teluk Ambon, KSOP Kelas 1 Ambon, Pelindo, dan seluruh jajaran pegawai dan staf PT. Pertamina TBBM Wayame Ambon.

Kegiatan dilaksanakan untuk menjalin kerjasama serta koordinasi yang baik antara PT. Pertamina dengan unsur keamaanan baik TNI-Polri, Kesyahbandaran, Pelindo dan pihak - pihak terkait lainnya yang berkegiatan di pelabuhan Pulau Ambon. Sealin itu, merupakan ajang uji coba kemampuan sumberdaya baik personil, peralatan dan sarana penunjang lainnya.

Pelaksanaan Exercise ini meliputi kegiatan tindakan pengamanan, tindakan evakuasi terhadap korban, tindakan penanggulangan kebakaran kapal dan tumpahan minyak Tier-1 di perairan Teluk Ambon. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar