Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juni 2022

Anak Airlangga Hartarto Resmi Menjabat Sebagai Anggota DPR


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) DPR menggelar Rapat Paripurna. Salah satu agendanya pelantikan anggota pengganti antarwaktu (PAW) sejumlah anggota dewan.

"Pimpinan dewan sudah menerima Keputusan Presiden Nomor: 62 P Tahun 2022 tanggal 7 juni 2022 tentang peresmian antar waktu anggota DPR dan MPR sisa masa jabatan tahun 2019-2024," kata Wakil Ketua DPR Lodewijk F Paulus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 14 Juni 2022.

Setidaknya ada empat anggota dewan baru yang akan dilantik. Yakni, Batra dari Fraksi Gerindra daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara menggantikan Haerul Saleh yang terpilih sebagai anggota BPK periode 2022-2027.

Selanjutnya, Difriadi dari Fraksi Gerindra dapil Kalimantan Selatan II. Difriadi menggantikan Muhammad Nur yang tutup usia pada 21 April 2022.

Kemudian, Riswantoni DK dari Fraksi Golkar dapil Lampung 2. Riswantoni menggantikan Azis Syamsuddin yang terjerat kasus korupsi.

Terakhir, Ravindra Airlangga dari Fraksi Golkar dapil Jabar V. Anak Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto itu menggantikan Ichsan Firdaus yang meninggal pada 27 Maret 2022.

Setelah diumumkan, anggota PAW itu mengambil sumpah jabatan. Proses tersebut dipimpin Ketua DPR Puan Maharani.

0 komentar:

Posting Komentar