Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Juni 2022

Bahas Kerja Sama Pendidikan, Dankodiklatal Terima Kunjungan Kalemdiklat Polri


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal), Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono menerima kunjungan Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel  bertempat di Ruang VIP Markas Komando (Mako) Kodiklatal, Senin (13/6).

Kunjungan  Komjen Rycko Amelza Dahniel ke Markas Kodiklatal selain meningkatkan tali silaturahmi ke Dankodiklatal juga dalam rangka membahas kerja sama antara TNI AL dengan Polri di bidang pendidikan. 

Rencana kerja sama dua lembaga pendidikan Kodiklatal dengan Lemdiklat Polri ini akan dituangkan dalam sebuah perjanjian kerja sama (PKS). PKS yang akan dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri.

Turut mendampingi Kalemdiklat Polri  antara lain, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta,  Karojianstra SSDM Mabes Polri,  Karobindiklat Lemdiklat Polri,  Karo Jianbang Lemdiklat Polri, Kepala SPN Polda Jatim, Kapusdik Sabhara dan Kapusdik Brimob. 

Sementara itu, dari jajaran TNI AL yang mendampingi Dankodiklatal antara lain Wadan Seskoal, para Direktur Kodiklatal  serta Wadan STTAL. (Dispen Kodiklatal)

0 komentar:

Posting Komentar