Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Juni 2022

Penyuluhan Hukum, Tingkatkan Kesadaran Prajurit dan PNS Korem 083/Baladhika Jaya


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Penyuluhan hukum yang dilakukan oleh personel Kumdam V/Brawijaya di Aula Makorem 083/Baladhika Jaya pada Senin, 13 Juni 2022 ternyata mampu menghasilkan berbagai dampak positif.

Terlebih, soal kesadaran personel Korem akan pentingnya meningkatkan kesadaran terhadap hukum, tata tertib, dan disiplin.

Hal itu, disampaikan oleh Kasipers Korem, Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo melalui amanat Danrem, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo yang dibacakan oleh dirinya.

“Disamping itu, tentunya kita sebagai insan prajurit dan PNS hendaknya dapat berbuat, dan bertindak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Mayor Dedyk.

Ia menambahkan, adanya sosialisasi soal penyuluhan hukum nantinya mampu mewujudkan sikap prajurit sesuai dengan nilai-nilai hukum, sumpah prajurit, Sapta Marga dan delapan wajib TNI. “Sekaligus Panca Prasetya Korps PNS,” bebernya. (Penrem 083/Baladhika Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar