Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 05 Agustus 2014

Ziarah Bersama dalam Rangka HUT Korem 084/Bhaskara Jaya


KABARPROGRESIF.COM : Bertempat di Makam Taman Pahlawan Sepuluh Nopember Surabaya, Selasa  (5/08) Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE. memimpin acara ziarah bersama. Tampak Hadir pada ziarah rombongan tersebut para Dandim, Kabalak , Kasi, Danyon 516/CY dan seluruh anggota jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 084/BJ berserta pengurus. Sebelum pelaksanan ziarah terlebih dahulu diadakan Kegiatan Karya Bakti dari pukul 06.00 s/d 08.00 WIB oleh personil Korem 084/Bhaskara Jaya. Dilaksanakan di TMP Sepuluh Nopember Surabaya yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korem 084/Bhaskara Jaya Ke-48 Tahun 2014. Kegiatan ziarah bersama ini diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di Makam Pahlawan.  

Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya. Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra dan putri penerus bangsa untuk senantiasa  menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa yang telah mendahului kita.

 Kegiatan ziarah di akhiri dengan penandatanganan buku kunjungan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE. (pen084/ arf)        


0 komentar:

Posting Komentar