Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Agustus 2017

Komandan Lanal Semarang Sidak Ranmor Dinas


KABARPROGRESIF.COM: (Semarang) Untuk memastikan kelaikan kendaraan,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas melakukan sidak kendaraan bermotor berbagai jenis di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang usai melaksanakan apel pagi, Rabu (23/8).

Dalam pelaksanaan sidak tersebut, Komandan Lanal Semarang didampingi Palaksa Lanal Semarang memeriksa satu persatu kondisi kendaraan baik kebersihan kendaraan, kebersihan mesin, dan kondisi mesin serta memeriksa kelengkapan kendaraan lainnya yang berkaitan dengan fungsi Navigasi ranmor. 

“Sengaja saya melaksanakan sidak kendaraan ini karena saya ingin melihat secara langsung kondisi kelaikan kendaraan yang dimiliki oleh Lanal Semarang," ujarnya.

Djodi sapaan akrab Danlanal Semarang ini kembali mengingatkan kepada seluruh pengawak kendaraan untuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor secara berkala, hal ini mengingat kendaraan yang usia pakainya kebanyakan lebih dari lima tahun.

Ia juga tidak lupa mengingatkan untuk berhati-hati dijalan apabila menggunakan kendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas sehingga akan bisa meminimalkan kejadian Laka Lantas.

Dalam sidak kali ini, seluruh kendaraan bermotor dari berbagai jenis yang dimiliki oleh Lanal semarang tidak luput dari inspeksi Komandan Lanal Semarang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar