Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Agustus 2017

Lanal Yogyakarta Gelar Olahraga Bersama PT. Bank Mandiri


KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V  menggelar olahraga bersama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Cabang Katamso Yogyakarta untuk menjalin keharmonisan  sekaligus untuk memperingati HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, di Lapangan Apel Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta, Jl. Melati Wetan Yogyakarta, Senin(28/8) pagi.

Komandan Lanal  Yogyakarta, Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., membuka olahraga bersama tersebut. Arya -sapaan akrab Danlanal Jogya berharapkan dengan olahraga bersama ini, ke depan dapat meningkatkan keharmonisan dalam bermitra antara Lanal Yogyakarta dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Cabang Katamso Yogyakarta.

Sementara itu Kepala PT Bank Mandiri (Persero) Tbk  Anggrawati menyampaikan rasa bangganya dengan adanya olahraga bersama ini, semoga keharmonisan antara PT. Bank Mandiri Tbk Cabang Katamso Yogyakarta dengan Lanal Yogyakarta yang selama ini terjalin dengan baik, bisa lebih baik lagi.

Hadir dalam olahraga bersama tersebut Kepala PT. Bank Mandiri (Perser) Tbk, Cabang Katamso Yogyakarta Anggrawati Pambudiningsih beserta para stafnya,  Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Arya Delano beserta anggota Jalasenastri, Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., para Perwira Staf serta seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Yogyakarta.

Selain dilaksanakan senam aerobik dan senam Gemu Famire, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba-lomba dalam rangka Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI yang diikuti oleh para Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Yogyakarta, serta ada juga pembagian doorprise. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar