Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 November 2022

Babinsa Kutampi Lakukan Patroli


KABARPROGRESIF.COM: (Klungkung) Upaya menjaga stabilitas dan keamanan wilayah terus dilakukan oleh aparat TNI-AD di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung.

Salah satunya, melalui adanya patrol rutin yang dilakukan oleh Babinsa di setiap obyek vital, khususnya Pelabuhan.

Patroli itu, kali ini dilakukan di Pelabuhan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Selasa (8/11). Patroli tersebut, dilakukan oleh Serma I Nyoman Antana.

Di konfirmasi terkait hal itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen mengatakan adanya patroli merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh personelnya, khususnya Babinsa.

Bukan tanpa sebab, patroli itu dilakukan guna mengetahui setiap perkembangan situasi dan kondisi yang ada di setiap wilayah. 

“Sehingga, kita bisa memahami apapun yang terjadi,” kata Dandim.

Letkol Armen kembali menegaskan, patroli rutin tersebut sebelumnya pernah ia tegaskan bagi setiap Koramil yang ada di wilayah teritorialnya. 

Bahkan, ia menginstruksikan semua personelnya untuk segera melaporkan setiap terjadinya perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi.

“Sehingga, kita bisa segera melakukan langkah-langkah maupun upaya yang harus dilakukan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar