Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 19 Desember 2022

Atlet Koarmada II Raih Juara di Ajang Jogja International Triathlon 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Prajurit Satkopaska Koarmada II dan Dislambair Koarmada II kembali meraih juara dalam event Jogja International Triathlon Tahun 2022 yang diikuti oleh 157 peserta dari berbagai Daerah, bertempat di Waduk Sermo Kulon Progo, Yogyakarta. 

Event yang digelar memperebutkan trophy Menteri Perdagangan RI Tahun 2022 ini, dibuka langsung oleh Ketua FTI (Federasi Triathlon Indonesia) DIY Ir. Ibnu Mahmud Bilalludin, Minggu (18/12). 

Atlet yang berprestasi di bawah pembinaan Komandan Satuan Kopaska (Dansatkopaska) Koarmada II Letkol Laut (P) Sadarianto yang berhasil meraih juara pertama, diantaranya Serda Basirun dengan waktu tempuh 39 menit 22 detik untuk kategori Men Open Triathlon 40 Up, Kopda Jefri Kabula kategori Men Open Duathlon 20-39 dengan waktu tempuh 1 jam 8 menit 33 detik, dan Kapten Ferry Rais kategori Men Open Aquathlon 40 Up dengan waktu 28 menit 7 detik. 

Sementara itu, atlet berprestasi di bawah pembinaan Kadislambair Koarmada II Kolonel Laut (T) Yudha Pia Rombe, M.Tr. Hanla., M.M., untuk peringkat pertama diraih oleh Serda Jas Moch. Ramdhani kategori Aquathlon Open dengan pencatatan waktu 32 menit 18 detik, dan Serda Jas M. Setyo Nugraha meraih peringkat ketiga kategori Triathlon Open dengan catatan waktu 1 jam 18 menit 59 detik. 

Kejuaraan ini merupakan salah satu bentuk perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, sebagai wujud implementasi perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam meningkatkan SDM yang unggul dan profesional.

0 komentar:

Posting Komentar