Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Desember 2022

Danrem 152/Baabullah Tutup Kegiatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Provinsi Maluku Utara


KABARPROGRESIF.COM: (Jailolo) Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P M.Si Menutup secara resmi Peleton beranting Prajurit Infanteri Yudha Wastu Pramuka jajaran Korem 152/Bbl tahun 2022 yang bertepatan dengan HUT Korps Infanteri ke-74, bertempat di Lapangan Mako Yonif RK 732/Banau Porniti, Jailolo, Halmahera Barat.

Kegiatan upacara ini juga dirangkaikan dengan gelar Pasukan Tradisional yang dilanjutkan dengan tradisi belah kelapa sebagai simbol perjuangan para pahlawan pada masa itu, sekaligus sebagai simbol pelepas dahaga para Prajurit.

Amanat Danpussenif Kodiklat TNI AD, Letnan Jenderal TNI Arif Rahman, M.A. yang dibacakan oleh Danrem mengatakan, adapun tema yang diusung pada kegiatan tersebut adalah “Dengan Semangat Yuddhawastu Pramukha "Prajurit Infanteri Yang Modern Selalu Di Hati Rakyat”. 

Tema tersebut adalah sangat tepat dan patut dijadikan pedoman dan arah bagi Prajurit Korps Infanteri  dalam mengemban tuga dimasa yang akan datang.

“Pada hari Ulang tahun Korps Infanteri  ke 74 ini,  saya harapkan kepada seluruh prajurit TNI-AD untuk terus meningkatkan kemampuan dalam berlatih, profesional dalam bertindak dan dapat mengabdi serta membangun masyarakat”, ujar Danpussenif.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,  Kasrem 152/Baabulah Kolonel Inf Wawan Subarjo S.Sos, Dandim 1501/Ternate, Danyonif RK 732/Banau, Para pejabat pamer dan pama ber Korps Infanteri. (Penrem152)

0 komentar:

Posting Komentar