Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 08 September 2014

TAMTAMA TELADAN KORMAR DARI BRIGIF-1 MARINIR SIAP HADAPI SELEKSI TINGKAT TNI AL


KABARPROGRESIF.COM : Tiga prajurit Tamtama Teladan Korps Marinir tahun 2014 dari Brigif-1 Marinir melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Senin (08/9/2014).

Ketiga prajurit tersebut yaitu Koptu Mar Junaidi, Koptu Mar Supriyono dan Koptu Mar Harlin berhak mewakili Korps Marinir dalam ajang seleksi Tamtama Teladan tingkat TNI AL yang akan dilaksanakan minggu kedua Oktober 2014.

Dalam seleksi Tamtama Teladan tingkat Korps Marinir yang diikuti 16 peserta yaitu 4 peserta dari Pasmar-1, 4 peserta dari Pasmar-2, 2 peserta dari Brigif-3 Marinir dan masing-masing 1 peserta dari Lanmar Surabaya, Kolatmar, Lanmar Jakarta, Mako Kormar, Rumah Sakit Marinir Cilandak dan Mako Kormar tersebut peserta dari Pasmar-1 yang berasal dari Brigif-1 Marinir berhasil meraih predikat Juara Pertama, Kedua dan Ketiga.

Seusai mengikuti seleksi Tingkat Korps Marinir, ketiga prajurit Brigif-1 Marinir tersebut dibawah pembinaan Mayor Marinir Widarta melaksanakan berbagai latihan sesuai materi yang akan diujikan dalam seleksi Tingkat TNI AL, diantaranya menembak, renang, kesamaptaan dan ilmu pengetahuan serta penampilan, selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan para peserta seleksi.

Mayor Marinir Widarta mengatakan, keberhasilan tiga prajurit Brigif-1 Marinir mengikuti seleksi Tamtama Teladan Tingkat TNI AL tahun 2014 tersebut merupakan yang ketiga kalinya sejak tahun 2012.

Dengan latihan yang teratur dan terencana, lanjutnya, ketiga prajurit Brigif-1 Marinir yang akan mengikuti seleksi Tamtama Teladan Tingkat TNI AL diharapkan mampu meraih prestasi terbaik yaitu merebut predikat Tamtama Teladan TNI AL tahun 2014. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar