Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Mei 2023

Koarmada II Adakan Ibadah Paskah dan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus TNI AL Tahun 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Hari raya Paskah merupakan hari raya yang mempunyai makna penting bagi umat Kristiani dan merupakan wahana untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan bagi setiap anggota TNI AL dan keluarganya agar tercipta kehidupan yang harmonis antar umat beragama, serta menjadi motivasi dalam rangka meningkatkan etos kerja dan keberhasilan dalam tugasnya.

Pada kesempatan ini sebagai puncak kegiatan Ibadah Paskah dan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus TNI AL Tahun 2023 dipusatkan di Koarmada II secara serentak melalui virtual bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI Angkatan Laut baik prajurit maupun PNS yang beragama nasrani di seluruh Indonesia. Rabu (24/5).

Kegiatan diawali dengan pembukaan diikuti ibadah yang dipandu oleh Paroh Kristen Koarmada II Lettu Laut Prokemri Siagian, bersama-sama menyanyikan lagu-lagu pujian, memasuki Firman Tuhan yang dilayani oleh Romo Antonius Gigih Julianto, C.M, kemudian doa persembahan, dilanjutkan doa syafaat, pengutusan dan berkat oleh Pdt. Watanebe Pasaribu S.Th dan ditutup dengan lagu pujian penutup “Bapa Terimakasih”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Askomlek Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) James Firman Gohan Siagian, Kadispotmar Koarmada II Kolonel Laut (E) Martinus Hary Wibowo  selaku Ketua Panitia Acara, Kakuwil Koarmada II  Kolonel Laut (S) Roland Manalu, Kadislambair Koarmada II Kolonel Laut (T) Yudha Pia Rombe, Kadiskum Koarmada II Kolonel laut (H) Yopi Roberti Riry,S.H,. M.H, serta seluruh umat Kristiani di jajaran Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar