Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Mei 2023

Disinfolahta Koarmada II Resmi Tutup Latihan Operator Teleconference Tahun 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta) Koarmada II Kolonel Laut (E) Januar Heri Cahyono, S.T., M.A.P., M.Tr.Opsla., secara resmi menutup Pelatihan Operator Teleconference Tahun 2023, yang dilaksanakan di ruang kelas Disinfolahta Koarmada II Ujung Surabaya. Rabu (24/5). 

Pelatihan yang digelar selama tiga hari tersebut, diikuti sebanyak 41 prajurit Koarmada II dan materi yang diberikan dalam pelatihan berupa pengetahuan dasar vicon, pengaturan setting vicon, pengaturan peralatan vicon, aplikasi dan trouble shooting. 

Pada sambutannya Kadisinfolahta Koarmada II mengatakan pelatihan teknis operator teleconference Tahun 2023 selama tiga hari telah berjalan dengan baik, aman dan lancar, sehingga diharapakan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme di dalam mengoperasikan sistem video conference dan pengolahan data. 

"Waktu pelaksanaan pelatihan belum dapat memenuhi pencapaian tujuan yang optimal bila dibandingkan dengan kebutuhan kemampuan profesi yang dihadapkan dengan kebutuhan organisasi saat ini."

“Saya tekankan kepada seluruh peserta latihan, hasil dari kegiatan pelatihan ini, agar diaplikasikan di tempat tugas masing-masing, tetap belajar mengikuti perkembangan ilmu teknologi informasi dan tingkatkan semangat kerja, dedikasi dan loyalitas sebagai prajurit matra laut", ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar