Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 29 Maret 2014

KESEBELASAN DENINTEL PASMAR-1 TAKLUKKAN DENPROV PASMAR-1


 

KABAR PROGRESIF.COM : Dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan, para prajurit Denintel Pasmar-1 dan Denprov Pasmar-1 laksanakan olah raga bersama, yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Mako Pasmar-1, Jl. A. Yani No.1A Gedangan, Sidoarjo, Jumat (28/03/2014).

Dalam olahraga bersama ini dilaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan Denintel Pasmar-1 melawan kesebelasan Denprov Pasmar-1.

Pada pertandingan yang berlangsung 2 x 45 menit itu sangat menarik, namun sesekali tawa penonton melihat para pemain yang jatuh karena lapangan yang licin. Pada babak pertama, kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan, dan pada menit ke-9, melalui kerjasama yang baik, pemain Denintel Pasmar-1 nomor punggung 19 berhasil menggetarkan gawang Denprov Pasmar-1 yang dijaga oleh Serma Mar Sanali, sehingga kedudukan berubah 1 - 0 untuk Denintel Pasmar-1.

Ketinggalan satu gol, membuat para pemain Denprov Pasmar-1 yang dipimpin oleh Letda Dwi Nur Arifin, menambah serangan ke jantung pertahanan Denintel Pasmar-1, namun serangan demi serangan para pemain Denprov Pasmar-1 bisa dipatahkan oleh para pemain Denintel Pasmar-1, sehingga para pemain Denintel dengan permainan yang cantik pada menit 15 Sertu Mar Budi H berhasil menjebol gawang Denprov Pasmar-1 sehingga menambah gol menjadi 2-0.

Kedudukan 2-0 membuat pertandingan semakin menarik, dimenit ke 24 lagi-lagi Sertu Mar Budi H Kembali merobek gawang Denprov Pasmar-1 sehingga merubah kedudukan menjadi 3-0.  Pada menit-menit akhir babak pertama, gawang Denintel Pasmar-1 akhirnya berhasil dijebol oleh Serka Mar Didik P sehingga kedudukan menjadi 3-1. kemasukan satu gol tersebut, semakin membuat para pemain Denintel Pasmar-1 makin bersemangat untuk menggempur pertahanan Denprov Pasmar-1, dengan sisa waktu 2 menit sebelum turun minum Denprov pasmar-1 berhasil di jebol lagi oleh Peltu Mar Adi S sehingga kedudukan menjadi 4-1 untuk Denintel Pasmar-1.

Memasuki babak kedua, Denintel Pasmar-1 langsung melakukan serangan bertubi-tubi melalui sayap-sayapnya ke pertahanan Denprov Pasmar-1 yang dipimpin langsung oleh Letkol Mar Amir Kasman yang sehari-harinya menjabat sebagai Dandenintel Pasmar-1, pada menit ke-49 Serka Mar Dody berhasil menjebol gawang Denprov Pasmar-1 setelah memanfaatkan bola muntah dari kiper Denprov Pasmar-1, hingga kedudukan menjadi 5-1. Tidak henti-hentinya Denintel Pasmar-1 menekan terus hingga pertahanan  Denprov Pasmar-1 kewalahan yang mengakibatkan dalam selang waktu 2 menit yaitu menit ke-67 dan 69 Denprov Pasmar-1 berhasil di jebol lagi, kedudukan menjadi 7-1. Memasuki akhir pertandingan, Denintel Pasmar-1 berhasil menambah gol setelah berhasil memperdayai kiper Denprov Pasmar-1, sampai terdengar pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua dengan skor 8-1 kemenangan untuk Denintel Pasmar-1.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandenprov Pasmar-1 Letkol Marinir Slamet Aprijanto, Dandenintel Pasmar-1 Letkol Marinir Amir Kasman, Wadandenintel Pasmar-1 Mayor Marinir Sulistyo, serta para pejabat Denintel/Denprov Pasmar-1.(*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar