Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 20 Maret 2014

PANGDAM TERIMA PENGHARGAAN SPECIAL AWARD DARI PWI JATIM




KABAR PROGRESIF.COM : Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo S.IP beberapa waktu lalu menerima penghargaan khusus (special award, red) dari PWI Jatim yang diberikan oleh ketua PWI Jatim Bpk. Akhmad Munir, saat malam resepsi peringatan hari pers nasional dan ulang tahun PWI ke-68 beberapa waktu lalu di Hotel Shagrilla, Rabu (19/3)

Penghargaan ini diberikan kepada Panglima Mayjen TNI Ediwan Prabowo SIP, karena dinilai telah berjasa dalam menangani dampak erupsi Gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu. Penghargaan diterimanya bersama  Gubernur Jatim Soekarwo, Kapolda Irjen Pol Unggung Cahyono,, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, Bupati Blitar Herry Nugroho, Bupati Malang Rendra Kresna, Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, dan Bupati Kediri Haryanti Sutrisno.

Sinergitas antar komponen pemerintahan di Jatim  disemangati  dengan prinsip gotong royong dan kerja bersama  untuk kemanusiaan sehingga bencana  alam erupsi  Kelud  bisa tertangani  secara cepat  dan tepat  dengan efek negatif sangat minimal, katanya.  Selain para tokoh tersebut, penghargaan juga diberikan kepada beberapa tokoh nasional yang menerima PWI Jatim Award adalah Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Ketua Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Syamsul Maarif, Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM Surono, dan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang. Dari tokoh daerah setempat, terdapat Asisten Ekonomi Pembangunan Sekdaprov Jatim Hadi Prasetyo, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto.

Hadir pada kesempatan tersebut Kolonel Arm Totok Sugiharto Kapendam V/Brawijaya, Letkol CHB Syahrul  Romadhan SE,MM Asmin Pangdam V/Brawijaya.(*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar