Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 23 Oktober 2022

Atase Pertahanan dan Atase Militer RI di Manila, Sambut Kedatangan KRI Diponegoro-365


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) KRI Diponegoro-365, unsur TNI Angkatan Laut sebagai wakil Indonesia yang terlibat dalam kegiatan International Fleet Review-22 tiba di Dermaga Manila, Filipina pada Sabtu (22/10).

Kedatangan KRI Diponegoro-365 yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Kurniawan Koes, S.E  dan disambut langsung dengan Atase Pertahanan  Filipina Kolonel Laut (T) Bambang Wijanarko.

Dalam acara penyambutan kedatangan KRI DIPONEGORO - 365 Kolonel Laut (T) Bambang Wijanarko mengucapkan selamat datang di Manila kepada seluruh Prajurit KRI Diponegoro - 365, kami merasa sangat bangga atas keterlibatan TNI Angkatan Laut di dalam partisipasi latihan ini. 

Kami harapkan dengan latihan ini dapat semakin menunjukkan jati diri kita bangsa Indonesia kepada dunia Internasional dan untuk menambah kemampuan serta wawasan dalam rangka mengamankan wilayah perairan Republik Indonesia”, pungkas beliau.

0 komentar:

Posting Komentar